Asal Usul Nama Blog Salteo-News

Sesuai dengan judul postingan kali ini, Salteo-News memberikan informasi asal usul pemberian nama blog ini yaitu Salteo-News. Kalau di searching lewat google dengan kata kunci "salteo" akan muncul seperti gambar di bawah ini.


Heee, dilucu-lucukan dikit. Mungkin ada yang berpikir admin salteo sengaja mengambil nama yang sudah trend atau populer di pencarian google. Eits tunggu dulu, itu hanya kebetulan. Kalau di searching lewat google dengan kata kunci "salteo-news" akan muncul tampilan berikut ini. 


Pasti deh, ada yang berpikir ini sengaja. Ok kita bahas, nama salteo diambil dari nama kedua anak saya, pertama anak laki-laki EZZY PRASETYO (TEO) dan kedua anak perempuan FAAIZAH SALSABILLA (SALSA). Di gabung deh nama mereka berdua menjadi SALTEO, penambahan NEWS merupakan identitas dari blog ini yang berusaha menampilkan postingan informasi dan berita. Jadi jelas nama blog ini bukan unsur kesengajaan mengambil unsur nama bagian tertentu yang sudah ada di publik. 

Cukup deh, (agak lebay kali ini bahasanya, heee). Mungkin postingan ini ga mutu, tapi admin berharap postingan ini menjadi klarifikasi di masa mendatang jika nama blog ini dianggap menyalahi aturan (copy paste). Meskipun sejak 4 hari didirikannya blog ini belum ada laporan, karena masih sepi pengunjung... hahaaaa.... , TAMAT.

Data Blog "salteo-news.blogspot.com"
Nama Situs
Alamat Situs
Hak Cipta
Admin
Alamat Admin     
Tanggal Berdiri     
Pertama Kali Posting
: salteo-news
: salteo-news.blogspot.com
: Blogger
: Iwan Brades
: OKI - Sumatera Selatan, Indonesia
: 13 Juli 2015
: 13 Juli 2015

Comments