Indonesia dalam Angka


15 "Indonesia Peringkat ke-15 Negara Paling Menyengsarakan di Dunia"
Berdasarkan survei Bloomberg, Indonesia menempati peringkat ke-15 atau terakhr, di bawah Slovakia, Brazil, Colombia dan Italia. Seperti diberitakan The Telegraph, survey Bloomberg merilis 15 negara yang paling menyengsarakan di dunia untuk hidup dan bekerja. Indikatornya antara lain meningkatnya pengangguran dan melonjaknya inflasi. 
Berikut daftar 15 negara paling menyengsarakan di dunia:
(1) Venezuela, (2) Argentina,  (3) Afrika Selatan, (4) Ukraina, (5) Yunani, (6) Spanyol, (7) Rusia, (8) Kroasia, (9) Turki, (10) Portugal, (11) Itali, (12) Colombia, (13) Brazil, (14) Slovakia, (15) Indonesia.

46 "Indonesia Peringkat ke-46 Negara Paling Aman di Dunia"
Global Peace Index merilis daftar negara paling aman di dunia. Islandia berada di urutan teratas. Sementara Indonesia di urutan 46. Indonesia berada di peringkat 46 negara teraman di didunia. Posisi Indonesia diapit oleh Prancis dan Serbia.

69 "Indonesia Peringkat ke-69 Sekolah-sekolah Global di Dunia"
Peringkat tertinggi sekolah-sekolah global telah diterbitkan, dan negara-negara Asia menempati lima posisi teratas sementara negara-negara Afrika dengan peringkat terendah dan Indonesai ke delapan dari bawah. Singapura memimpin di peringkat pertama, diikuti oleh Hongkong. Di ujung lain, Ghana menduduki posisi terbawah. Sementara Indonesia menduduki posisi nomor 69 dari 76 negara. Organisasi kerjasama dan pembangunan Eropa OECD mengatakan perbandingan itu diambil berdasarkan hasil tes di 76 negara serta menunjukkan hubungan antara pendidikan dan pertumbuhan ekonomi.

45 "Indonesia Peringkat ke-45 Futsal di Dunia"
Data peringkat diambil dari situs resmi peringkat futsal di dunia per 13 Juli 2015, Indonesia menduduki peringkat ke-45 setelah China MR, Mexico, Kyrgyztan, dan Vietnam SR. Sedangkan lima peringkat teratas diduduki oleh Spain, Brazil, Russia, Italy, dan Argentina.
sumber : www.futsalworldranking.be

12 "Indonesia Peringkat ke-12 Kekuatan Militer di Dunia"
Kekuatan TNI di tahun 2015 ini, menurut Globalfirepower yang baru-baru ini merilis bahwa peringkat kekuatan militer Indonesia tahun 2015 berada di urutan 12 di dunia. Peringkat tiga teratas sementara masih ditempati oleh USA, Rusia, dan China.
sumber : www.pojokmedia.com

Sedikit informasi tentang Indonesia dalam angka yang dapat salteo-news berikan. Jika ada yang ingin menambahkan jangan lupa komentnya ya !


Comments