Manfaat Luwak White Koffie

LUWAK WHITE KOFFIE LEBIH DARI REGULAR 
3 dalam 1 Kopi Instan

LUWAK WHITE KOFFIE adalah 3 dalam 1 kopi instan penuh rasa yang asam dinetralkan (LOW ACID). Anda dapat menikmati beberapa kesenangan Anda mungkin telah hilang jika Anda adalah salah satu dari jutaan orang yang menderita gangguan pencernaan asam atau jenis lain dari gangguan perut karena minum kopi dengan LUWAK WHITE KOFFIE Anda dapat mengambil kopi dari daftar makanan yang harus dihindari. Ratusan orang yang menderita ulkus lambung, gangguan pencernaan telah berpaling ke LUWAK WHITE KOFFIE kopi pilihan mereka.

Kopi larut dari Luwak White Koffie diproduksi oleh Cold teknologi / Freeze Pengeringan dari Jepang, melalui proses pembekuan -40 Derajat Celcius, yang mampu menghilangkan asam lambung (penyebab rasa sakit di perut) sebesar 80%, tapi kafein masih dapat dipertahankan pada 100 %. Kami berbaur kopi larut dengan Kualitas Tinggi Non - Dairy Creamer dan Gula dalam standar yang tinggi mesin pencampur untuk membuat campuran yang sempurna. Kemudian, toko kopi dicampur ke dalam conveyor otomatis untuk proses pengemasan.

Variasi Produk:

1. Original

2. Mocca Rose

3. French Vanilla

4. Caramel


Produk Luwak White Koffie telah mendapatkan pengakuan sebagai pemimpin pasar di Indonesia dan telah menerima sejumlah penghargaan kepuasan pelanggan. Selain itu, merek Luwak White Koffie juga menerima penghargaan merek yang kuat berdasarkan berbagai survei yang dilakukan oleh perusahaan riset pasar independen. Produk Luwak White Koffie juga disertifikasi oleh MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) sebagai HALAL.

sumber : kopiluwak.id

Comments