Tahukah Anda ? (Bag.1)

Tahukah Anda ?, lingkungan di dunia menyimpan rahasia yang menarik dan unik untuk diungkap. Kali ini Salteo-news memberikan informasi tentang rahasia lingkungan yang perlu kita ketahui bersama dan semoga tetap bermanfaat bagi pengunjung blog sederhana ini. Lets go !!!

  1. Tubuh mamalia 75%nya terdiri dari air. Sel-sel tubuh akan rusak jika darah berkurang ataupun kelebihan air. Pada zebra, saraf dan hormonlah yang mengawasi dan menyesuaikan kepekatan darah. Hormon bekerja dengan sistem umpan balik negatif. Produksi urine dikurangi salah satu hormon, dan yang lainnya menambah. Saraf dan hormon secara bersama-sama menjaga ketepatan kadar air.
  2. Sekitar 90% belerang yang ada di dunia berasal dair Lousiana dan Texas di Amerika Serikat.
  3. Bintang Afrika adalah potongan intan terbesar di dunia. Intan tersebut dipotong dari intan terbesar yang pernah ditemukan dan termasuk dalam permata Mahkota Inggris.
  4. 35 juta pohon setiap tahun dapat diselamatkan jika 75% sampah kertas didaur ulang menjadi bubur dan digunakan untuk membuat kertas baru.
  5. Gas yang paling banyak terdapat di atmosfer adalah nitrogen sekitar 78% dan oksigen sekitar 21%.

1. Zebra
Hasil gambar untuk zebra

2. Belerang
Hasil gambar untuk belerang

3. Bintang Afrika

4. Daur ulang kertas
Hasil gambar untuk daur ulang kertas

5. Nitrogen
Hasil gambar untuk nitrogen

Demikian Tahukah Anda pertama kali di posting di Salteo-news, jangan lupa untuk membaca fakta unik bag. 1 untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan kita. Seperti biasanya, jika ada yang ingin menambahkan jangan lupa komentnya ya !


Comments